Sekjen KY Lantik Penghubung KY Baru
Sekretaris Jenderal Komisi Yudisial (KY) Tubagus Rismunandar Ruhijat melantik 10 orang petugas Penghubung KY yang terdiri dari 5 orang koordinator dan 5 orang asisten koordinator, Kamis (7/11) di Auditorium KY, Jakarta.

Jakarta (Komisi Yudisial) – Sekretaris Jenderal Komisi Yudisial (KY) Tubagus Rismunandar Ruhijat melantik 10 orang petugas Penghubung KY yang terdiri dari 5 orang koordinator dan 5 orang asisten koordinator, Kamis (7/11) di Auditorium KY, Jakarta. Pengambilan sumpah dan pelantikan ini dihadiri oleh Anggota KY, pejabat struktural dan pegawai KY. 
 
Adapun para Koordinator Penghubung yang dilantik, yaitu M. Farhan (Jawa Tengah),  Mercy Umbroh (Sulawesi Utara), Azwar Mahis (Sulawesi Selatan), Danny Bunga (Kalimantan Timur), dan Hendrikus Ara (Nusa Tenggara Timu). Sementara Asisten Koordinator Penghubung KY yang dilantik, yaitu Rahmat Ryanto (Sulawesi Selatan), Ahmad Hasim Asyari (Nusa Tenggara Barat), Fadillah Ayu Ariyati, Helmi Yan Hamiyanto, dan Siti Aliffah untuk Jawa Tengah.
 
Pengangkatan tenaga nonPNS ini berdasarkan Keputusan Sekretaris Jenderal Komisi Yudisial RI No. 22/SET/KP.03.03/05, 2019, No 31/SET/KP.04.6/07/2019 dan No. 48/SET/KP.03.03/2019.
 
Sekjen KY Tubagus mengingatkan para koordinator dan asisten koordinator untuk meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan publik. Ia mengatakan, KY akan melakukan evaluasi berkala terhadap kinerja koordinator dan asisten koordinator Penghubung KY yang dilantik.
 
“KY akan melakukan evaluasi berkala terhadap kinerja Tenaga Non Pegawai Sipil Formasi Koordinator Penghubung KY di Daerah,” kutip Tubagus saat membaca keputusan sekretaris jenderal. (KY/Adnan/Festy)

Berita Terkait