Penghubung KY Sulsel dan Mahasiswa Magang Gelar Kampanye Peradilan Bersih
Penghubung Komisi Yudisial (KY) Sulawesi Selatan (Sulsel) dan mahasiswa magang Prodi Hukum Keluarga Islam STAI AL Azhar Gowa menggelar kampanye peradilan bersih saat car free day (CFD), Minggu (13/10/2024) di Gor Sudiang, Makassar.

Makassar  (Komisi Yudisial) – Penghubung Komisi Yudisial (KY) Sulawesi Selatan (Sulsel) dan mahasiswa magang Prodi Hukum Keluarga Islam STAI AL Azhar Gowa menggelar kampanye peradilan bersih saat car free day (CFD), Minggu (13/10/2024) di Gor Sudiang, Makassar.

“Kegiatan ini adalah upaya yang dilakukan Penghubung KY Sulsel untuk terus memasifkan sosialisasi mengenai KY ke masyarakat. Kami juga mengajak seluruh pihak untuk bersama-sama berjuang untuk mewujudkan peradilan bersih," ungkap Asisten Penghubung KY Sulsel Ni Putu Dewi Damayanti.

Mahasiswa magang di Penghubung KY Sulsel membagikan brosur dan stiker kepada masyarakat sebagai media penyampaian informasi kelembagaan KY. Para pengunjung CFD juga diberikan kesempatan untuk menuangkan tulisannya berupa harapan mengenai peradilan dan penegakan hukum di Indonesia, khususnya di Makassar pada pohon harapan. 

“Kami senang bisa ikut langsung dalam kegiatan kampanye peradilan bersih ini. Selain mendapatkan pengalaman baru, kami juga bisa turut menyebarluaskan informasi tentang KY," Muh. Arhab B selaku Koordinator mahasiswa magang. (KY/Dewi/Festy)


Berita Terkait