Penghubung KY Sulsel Ajak PERMAHI Makassar Berkolaborasi
Penghubung Komisi Yudisial (KY) Sulawesi Selatan (Sulsel) menerima kunjungan Pengurus Perhimpunan Mahasiswa Hukum Indonesia (PERMAHI) Cabang Makassar.

Makassar  (Komisi Yudisial) – Penghubung Komisi Yudisial (KY) Sulawesi Selatan (Sulsel) menerima kunjungan Pengurus Perhimpunan Mahasiswa Hukum Indonesia (PERMAHI) Cabang Makassar. Selain berdiskusi tentang peran mahasiswa dalam mewujudkan peradilan bersih, kedua lembaga ini melakukan penjajakan kerja sama dan kolaborasi dalam kegiatan-kegiatan mewujudkan peradilan bersih. 

“Semoga koordinasi dan hubungan baik yang mulai terjalin antara Penghubung KY Sulsel dan PERMAHI cabang Makassar tidak berhenti sampai di sini. Kami berharap kedua lembaga bisa terus kerja sama ke depannya,” jelas Koordinator Penghubung KY Sulsel Azwar Mahis, Senin (07/10/2024) di Kantor Penghubung Sulsel, Makassar.

Ridwan selaku Ketua Umum PERMAHI Cabang Makassar mengucapkan antusiasme dan apresiasi karena pengurus PERMAHI cabang Makassar diberi kesempatan oleh Penghubung KY Sulsel untuk berdiskusi langsung seputar KY dan peradilan. Mereka menyambut baik ajakan kolaborasi dalam upaya mewujudkan peradilan  bersih. (KY/Dewi/Festy)


Berita Terkait