Penghubung KY Sulawesi Selatan Terima Mahasiswa KKN Profesi FH UMI
Penghubung Komisi Yudisial (KY) Sulawesi Selatan (Sulsel) menerima mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Profesi dari Fakultas Hukum Universitas Muslim Indonesia, Rabu (25/06) di Kantor Penghubung KY Sulsel, Makassar.

Makassar  (Komisi Yudisial) – Penghubung Komisi Yudisial (KY) Sulawesi Selatan (Sulsel) menerima mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Profesi dari Fakultas Hukum Universitas Muslim Indonesia, Rabu (25/06) di Kantor Penghubung KY Sulsel, Makassar. 

“Kami sangat berterima kasih karena mahasiswa kami yang akan melakukan KKN Profesi ini diterima dengan hangat di kantor Penghubung KY Sulsel. Selaku dosen pembimbing, saya berharap para mahasiswa KKN dapat memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya serta senantiasa mematuhi semua aturan yang diterapkan di kantor Penghubung KY Sulsel ini," tutur Arianty Anggraeny Mangarengi.

Pada kegiatan penerimaan dan pembekalan ini, mahasiswa magang diberikan gambaran umum mengenai KY, dan aturan-aturan yang mesti mereka patuhi selama melakukan magang di kantor Penghubung KY Sulsel.

“Terimakasih juga kami sampaikan karena masih memilih kantor Penghubung KY Sulsel  untuk melakukan KKN. Selamat datang di kantor kami ini, silahkan melakukan proses KKN dengan tetap memperhatikan aturan-aturan yang ada,” sambut Azwar Mahis selaku Koordinator Penghubung KY Sulsel. (KY/Dewi/Festy)


Berita Terkait