Penghubung KY Kaltim Terus Jalin Sinergi dengan PN Balikpapan
Penghubung Komisi Yudisial (KY) Wilayah Kalimatan Timur (Kaltim) terus mempererat silaturahmi dan komunikasi kelembagaan bersama dengan Pengadilan Negeri (PN) Balikpapan untuk menjaga dan menegakan kehormatan, keluruhan martabat, serta perilaku hakim.

Balikpapan (Komisi Yudisial) – Penghubung Komisi Yudisial (KY) Wilayah Kalimatan Timur (Kaltim) terus mempererat silaturahmi dan komunikasi kelembagaan bersama dengan Pengadilan Negeri (PN) Balikpapan untuk menjaga dan menegakan kehormatan, keluruhan martabat, serta perilaku hakim.

“Kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi dengan Ketua Pengadilan Negeri Balikpapan untuk mempererat sinergisitas dan komunikasi kelembagaan, serta evaluasi atas pelaksanaan advokasi terhadap hakim di PN Balikpapan oleh PKY kaltim," ujar Plt.Koordinator Penghubung KY Kalimantan Timur Abdul Ghafur, Senin(20/11).

Asisten Penghubung KY Kalimantan Timur Dimas Ronggo mengapresiasi atas semua capaian yang diraih oleh PN Balikpapan.

“Kami mengucapakan selamat atas semua capaian yang telah diraih oleh PN Balikpapan semoga menjadi contoh untuk pengadilan yang ada di wilayah Kaltim dan ke depannya PN Balikpapan dapat jauh lebih baik lagi," ujar Dimas.

Ketua PN Balikpapan Ibrahim Palino pun menyambut dengan hangat atas kunjungan silaturahmi yang dilakukan oleh Penghubung KY Kalimantan Timur.

“Saya berharap pengadilan ini dapat menjadi pelayan publik yang selalu siap sedia melayani masyarakat kota Balikpapan," ujar Ibrahim. (KY/Ghofur/Festy)


Berita Terkait