Penghubung KY Jateng Bersama Sahabat KY Ajak Generasi Muda Kawal Peradilan di Indonesia
Penghubung Komisi Yudisial (KY) Jawa Tengah (Jateng) mengajak generasi muda di Semarang untuk mewujudkan peradilan bersih. Salah satu mitra Penghubung KY Jateng adalah Sahabat KY yang aktif membantu KY dalam mengawal peradilan bersih.

Semarang (Komisi Yudisial) - Penghubung Komisi Yudisial (KY) Jawa Tengah (Jateng) mengajak generasi muda di Semarang untuk mewujudkan peradilan bersih. Salah satu mitra Penghubung KY Jateng adalah Sahabat KY yang aktif membantu KY dalam mengawal peradilan bersih.

Menurut Koordinator Penghubung KY Jateng M. Farhan menjelaskan, Penghubung KY Jateng melakukan sinergisitas dengan berbagai elemen di masyarakat.

"KY terus melakukan sinergisitas, termasuk peran generasi muda untuk ikut bersama menjaga dan mengawal penegakan hukum di Indonesia. Penghubung KY Jateng juga melibatkan Sahabat KY untuk melakukan diseminasi tugas-tugas KY di masyarakat," jelas M. Farhan.

Dalam dialog interaktif  "Dunia Hukum" di Radio Pro 1 RRI, Semarang, Jateng, Jumat (12/05/2023), Ketua Sahabat KY Jateng Nazzuma Ihsanudin Yusuf menjelaskan peran Sahabat KY dalam membantu tugas KY. Menurutnya, Sahabat KY merupakan mitra dan jejaring untuk membantu tugas dan fungsi yang diemban oleh Penghubung KY Jateng. Tetakhir, ia mengajak kepada seluruh generasi muda di Semarang untuk sama-sama mengawal peradilan agar terwujud peradilan yang bersih dan berwibawa.

"Jadilah pemuda yang memiliki visi bersama membangun Indonesia untuk merajut keadilan. Upayakan untuk dapat bermanfaat terhadap orang lain. Mari bersama KY mewujudkan peradilan bersih," pungkas Nazzuma. (KY/Farhan/Festy)


Berita Terkait