Penghubung KY Sulsel Perluas Jejaring Dengan Kunjungi Fakultas Hukum Unimerz
Penghubung Komisi Yudisial Sulawesi Selatan (KY Sulsel) kembali melakukan kunjungan ke Fakultas Hukum Unimerz Makassar pada Rabu (15/03).

Makassar (Komisi Yudisial) - Penghubung Komisi Yudisial Sulawesi Selatan (KY Sulsel) kembali melakukan kunjungan ke fakultas hukum yang berada di Makassar. Kebetulan selain Kampus Universitas Muhammadiyah Makassar dan Universitas Pejuang Republik Indonesia Makassar, Universitas Mega Rezky (Unimerz) Makassar juga baru membuka fakultas hukum dengan program studi hukum bisnis. Oleh karena itu, Penghubung KY Sulsel mengunjungi Fakultas Hukum Unimerz pada Rabu (15/03).

Dua personil Penghubung KY Sulsel Azwar Mahis dan Ni Putu Dewi Damayanti, diterima oleh Ketua Prodi Hukum Bisnis Ahmad Syahird, dan dua orang dosen tetap yaitu Dinar Al Qadri dan Andi Khaedir K. Petta Lolo.

“Salah satu Jejaring Penghubung KY Sulsel adalah kampus yang memiliki fakultas hukum. Untuk itu kami berharap Penghubung KY Sulsel dapat berjejaring dengan seluruh kampus di Makassar yang memilki fakultas hukum, termasuk di Unimerz ini. Dengan bertambahnya jejaring, kami berharap dapat mendukung tugas dan fungsi KY demi terwujudnya peradilan bersih,” papar Azwar Mahis, selaku Koordinator Penghubung KY Sulsel.

Pertemuan pertama kali antara Penghubung KY Sulsel dan pihak Fakultas Hukum Unimerz ini diharapakan menjadi awal yang baik untuk berjejaring ke depannya.

“Kami berterima kasih atas kunjungan Penghubung KY Sulsel ini. Semoga ke depannya kita bisa bersinergi, dan juga kerja sama ini nantinya bisa dituangkan dalam bentuk MoU. Pertemuan hari ini akan kami sampaikan kepada Bapak Dekan Fakultas Hukum,” ujar Ahmad Syahird. (KY/Dewi/Noer)


Berita Terkait