Tutup Rakon Penghubung KY 2023, Wakil Ketua KY Ingatkan Jaga Solidaritas Pusat dan Daerah
Wakil Ketua Komisi Yudisial (KY) M. Taufiq HZ menutup kegiatan Rapat Konsolidasi Penghubung KY Tahun 2023 yang diselenggarakan di The Papandayan Hotel, Bandung, Senin (20/02).

Bandung (Komisi Yudisial) - Wakil Ketua Komisi Yudisial (KY) M. Taufiq HZ menutup kegiatan Rapat Konsolidasi Penghubung KY Tahun 2023 yang diselenggarakan di The Papandayan Hotel, Bandung, Senin (20/02). Dalam arahannya, Taufiq menyampaikan pesan kepada seluruh Penghubung KY agar menjaga solidaritas yang telah terbangun. 

"Saya menyadari momen ini terasa singkat. Namun, saya mengharapkan kegiatan ini akan berdampak besar tidak hanya untuk Penghubung KY, tetapi bagi KY," harap Taufiq.

Dalam kurun waktu satu dekade, tantangan pembentukan dan penguatan Penghubung KY menjadi milestone yang melengkapi perjalanan KY berkiprah. Taufiq meyakini Tema Rakon Penghubung KY 2023 "Work together, Strong Together and Fight Together” tepat mewakili keinginan KY bersama. 

Semangat dan antusias bekerja guna memperbaiki wajah peradilan di Indonesia menjadi dua hal yang disorot Taufiq.  Taufiq juga berusaha meyakinkan bahwa kebersamaan yang tercipta melalui rakon ini harus diyakini  sebagai simbol dari suatu kesatuan yang utuh yang dirasakan baik KY pusat maupun Penghubung KY di daerah.

"Semoga semangat dan antusias yang dibawa dari rapat konsolidasi ini tidak segera hilang saat nanti kita kembali pulang. Tanamkan bahwa kita adalah satu dalam visi dan misi Komisi Yudisial Republik Indonesia," tutup Taufiq. (KY/Halima/Festy)


Berita Terkait