Penghubung KY Sulsel Berkunjung ke Universitas Muhammadiyah Makassar
Kamis (12/01), Penghubung Komisi Yudisial (KY) Wilayah Sulawesi Selatan (Sulsel) berkunjung ke Kampus Universitas Muhammdiyah Makassar.

Makassar (Komisi Yudisial) - Kamis (12/01), Penghubung Komisi Yudisial (KY) Wilayah Sulawesi Selatan (Sulsel) berkunjung ke Kampus Universitas Muhammdiyah Makassar.

Kunjungan personil Penghubung KY Sulsel Azwar Mahis dan Ni Putu Dewi Damayanti diawali dengan memperoleh informasi bahwa telah dibuka Fakultas Hukum pada Universitas Muhammdiyah Makassar, bulan Oktober tahun 2022. Kedatangan Penghubung KY Sulsel ini disambut oleh Pelaksana Harian (Plh) Rektor sekaligus Wakil Rektor II Universitas Muhammdiyah Makassar Andi Sukri Syamsuri, didampingi oleh Ketua Prodi Hukum Bisnis Aulia Andika Rukman, beserta jajarannya.

Penghubung KY Sulsel dalam menjalankan tugas dan fungsinya, salah satunya adalah dengan memperluas jejaring KY termasuk di level kampus.    

“Dalam kunjungan dan silaturahmi ini, kami berharap bisa terjalin hubungan kerja sama yang baik dan membangun kolaborasi antara Penghubung KY Sulsel dan Universitas Muhammdiyah Makassar, terutama dalam hal ini fakultas hukum,” tutur Azwar Mahis selaku Koordinator Penghubung KY Sulsel

Kunjungan Penghubung KY disambut hangat oleh pihak Kampus Universitas Muhammdiyah Makassar.

“Kami merasa sangat senang dengan kunjungan dari KY Sulsel ke kampus kami ini. Kunjungan ini tentu sangat berarti bagi Universitas Muhammdiyah, khususnya dalam pengembangan akademik ke depan, terkhusus fakultas hukum dengan Prodi Hukum Bisnis yang baru dibuka tahun 2022 lalu,” sambut Andi Sukri Syamsuri

Pihak Kampus Universitas Muhammdiyah Makassar sangat menginkan kerja sama ini bisa segera diimplementasikan.

‘Saya berharap dalam waktu dekat bisa dilakukan penandatanganan MoU antara Universitas Muhammdiyah Makassar dan KY,” harap Aulia Andika. (KY/Dewi/Noer)


Berita Terkait