Penghubung KY Sulsel Gelar Tudang Sipulung di Kelurahan Pattapang
Pada Minggu (11/12), Penghubung Komisi Yudisial (KY) Wilayah Sulawesi Selatan (Sulsel) menggelar kegiatan Tudang Sipulung untuk mengajak kelompok tani berbincang seputar KY.

Makassar (Komisi Yudisial) – Pada Minggu (11/12), Penghubung  Komisi Yudisial (KY) Wilayah Sulawesi Selatan (Sulsel) menggelar kegiatan Tudang Sipulung untuk mengajak kelompok tani berbincang seputar KY. Personil Penghubung KY Sulsel Azwar Mahis dan Ni Putu Dewi Damayanti berkunjung ke Desa Bulu Ba’lea yang berada di Kelurahan Pattapang, yang menjadi tempat diadakannya kegiatan Tudang Sipulung. Kelompok tani yang disasar pada kesempatan ini adalah Gabungan Kelompok Tani (GAPOKTAN) Gema Baru, Kelurahan Pattapang, Kecamatan Tinggi Moncong, Kabupaten Gowa, Sulsel. Tudang Sipulung ini mengangkat tema “ Kelompok Tani Untuk Peradilan Bersih”

 

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Ketua GAPOKTAN Gema Baru Kelurahan Pattapang Arifuddin.

 

“Sungguh suatu hal yang membanggakan bagi kami, KY bisa hadir di tengah-tengah kami, kelompok-kelompok tani yang ada di Kelurahan Pattapang ini. Informasi ini penting bagi kami, dan saya berharap kita semua yang hadir bisa menyimak informasi dari KY ini,” sambut Arifuddin

 

Didahului dengan pemaparan, Penghubung  KY Sulsel selanjutnya mengajak peserta yang hadir untuk berdiskusi dengan proses tanya jawab yang dipandu oleh moderator Nur Adly Syahputra, salah satu Jejaring Penghubung  KY Sulsel.

 

“Kami dari Penghubung KY Sulsel senang bisa berbincang dengan bapak dan ibu sekalian yang tergabung dalan Kelompok Tani Gema Baru Kelurahan Pattapang. Semoga melalui kegiatan Tudang Sipulung ini, bapak dan ibu bisa lebih mengenal KY dan bisa turut mensosialisasikan keberadaan KY, khususnya keberadaan Penghubung KY Sulsel beserta tugas dan wewenangnya,” harap Azwar Mahis. (KY/Dewi/Noer)  

 


Berita Terkait