Mempo-Mempo Bersama KY Digelar di Kelurahan Gaddong
Penghubung Komisi Yudisial (KY) Wilayah Sulawesi Selatan (Sulsel) mendatangi masyarakat Kelurahan Gaddong, Kecamatan Bontoala, Kota Makassar, untuk kenalkan KY.

Makassar (Komisi Yudisial) – Penghubung Komisi Yudisial (KY) Wilayah Sulawesi Selatan (Sulsel) mendatangi masyarakat Kelurahan Gaddong, Kecamatan Bontoala, Kota Makassar, untuk kenalkan KY. Tidak bisa dipungkiri masih banyak masyarakat yang belum mengenal betul mengenai KY, dan ini yang menjadi salah satu alasan Penghubung KY terus memperkenalkan KY kepada masyarakat umum.

 

Dua personil Penghubung KY Sulsel, yaitu Azwar Mahis dan Ni Putu Dewi Damayanti, datang langsung menyapa masyarakat Kelurahan Gaddong pada Jumat (02/12) melalui kegiatan “Mempo-Mempo Bersama KY”. Kegiatan ini dibuka oleh Hasrianti Haruna selaku Kepala Seksi Pemerintahan Kelurahan Gaddong.

 

“Terima kasih banyak kepada Penghubung KY Sulsel sudah bersedia hadir di kelurahan kami, apalagi KY ini masih awam untuk kami. Kami berharap melalui kegiatan ini kami bisa memperoleh banyak informasi mengenai KY,” sambut Hasrianti

 

Masyarakat Kelurahan Gaddong yang hadir kelihatan begitu memperhatikan pemaparan dari Penghubung KY Sulsel.

 

“Kami pun sangat senang sudah diterima dan diberi kesempatan untuk  melakukan kegiatan “Mempo-Mempo Bersama KY” di Kelurahan Gaddong ini. Kami berharap melalui kegiatan ini masyarakat semakin mengenal KY dan mampu mendorong masyarakat untuk berpartisipasi aktif, sehingga dapat memudahkan KY dalam melaksanakan tugas-tugasnya,” harap Azwar Mahis. (KY/Dewi/Noer)  

 


Berita Terkait