Mempo-Mempo Lagi Bersama Penghubung KY Sulsel
Penghubung Komisi Yudisial (KY) Wilayah Sulawesi Selatan (Sulsel) menggelar lagi program rutinnya “Mempo-Mempo bersama Komisi Yudisial” dengan tema “Masyarakat Untuk Peradilan Bersih”.

Makassar (Komisi Yudisial) – Penghubung Komisi Yudisial (KY) Wilayah Sulawesi Selatan (Sulsel) menggelar lagi program rutinnya “Mempo-Mempo bersama Komisi Yudisial” dengan tema “Masyarakat Untuk Peradilan Bersih”. Dua personil Penghubung KY Sulsel, Ni Putu Dewi Damayanti dan Rezky Amalia Syafiin menyapa masyarakat Kelurahan Kalukuang, Kecamatan Tallo, Kota Makassar didampingi oleh mahasiswi magang Prodi Hukum Keluarga Islam Sekolah Tinggi Agama Islam AL Azhar Gowa, pada Kamis (24/11).

 

Pada kegiatan ini Lurah Kalukuang Irfan Luthfi  memberikan sambutannya sekaligus membuka kegiatan Mempo-Mempo ini.

 

“Terima kasih Penghubung KY Sulsel bersedia datang ke Kelurahan kami untuk berbagi informasi dan pengetahuan dengan masyarakat Kelurahan Kalukuang,” sambut Irfan. “Saya berharap masyarakat memperhatikan dengan baik pemaparan dari KY karena ini penting untuk kita ketahui,” tambah Irfan.

 

Pada kesempatan ini Penghubung KY Sulsel mengajak seluruh pihak yang hadir untuk bersama- sama KY bersatu mewujudkan Peradilan bersih.

 

“Peradilan bersih yang kita cita-citakan mustahil bisa terwujud tanpa peran seluruh pihak termasuk masyarakat secara umum. Untuk itu melalui kegiatan Mempo- Mempo ini kami mengajak masyarakat kelurahan Kalukuang, Kecamatan Tallo, kota Makassar untuk berjalan bersama KY, dan turut berpartisipasi aktif mewujudkan peradilan bersih yang menjadi tujuan mulia kita bersama,” harap Ni Putu Dewi

 

Kegiatan Mempo-Mempo ini diakhiri dengan pemberian cendera mata dari pihak Penghubung KY Sulsel kepada pihak Kelurahan Kalukuang, dan pemberian suvenir kepada seluruh peserta yang hadir dirangkaikan dengan foto bersama. (KY/Dewi/Noer)  

 


Berita Terkait