HUT Komisi Yudisial Ke-17, KY Gelorakan Semangat Progresif
Komisi Yudisial (KY) menggelar perayaan berupa refleksi dan eksistensi KY pada HUT ke-17, Jumat (12/07) di Auditorium KY, Jakarta.

Jakarta (Komisi Yudisial) - Komisi Yudisial (KY) menggelar perayaan berupa refleksi dan eksistensi KY pada HUT ke-17, Jumat (12/07) di Auditorium KY, Jakarta. Rangkaian kegiatan dimulai dari senam sehat, KY berbagi, serta acara puncak yang diisi dengan memberian award dan pengumuman pemenang lomba HUT KY kepada biro/pusat serta peserta lomba.

 

"Pada momen ini dengan penuh harap, di usia 17 tahun, KY harus mampu menggelorakan semangat progresif sekaligus bermetamorfosis menuju kedewasaan yang lebih bijaksana dalam kerja-kerja yang berdasarkan pada pikiran yang baik, harapan yang baik dan hasil yang baik," harap Ketua KY Mukti Fajar Nur Dewata.

 

Mukti juga mengulang dan menyoroti amanatnya sebagai agenda kinerja KY ke depan, yaitu untuk produktif bersinergi, serta bekerja sama dalam mengembangkan dan membesarkan KY di masa yang akan datang.

 

Dengan mengusung tema Bangkit Bersama KY Sakti, dan tagline Lebih Cepat Lebih Lebih Pasti, KY berkomitmen untuk bekerja lebih progresif dalam mewujudkan amanah reformasi yang diemban KY guna mewujudkan peradilan bersih. (KY/Halima/Festy)


Berita Terkait