RKTT KY Tahun 2022 Resmi Ditutup
Rapat Kerja Tengah Tahun (RKTT) Komisi Yudisial (KY) Tahun 2022 resmi ditutup oleh Ketua KY Mukti Fajar Nur Dewata, Kamis (28/7) di Bogor, Jawa Barat.

Bogor (Komisi Yudisial) – Rapat Kerja Tengah Tahun (RKTT) Komisi Yudisial (KY) Tahun 2022 resmi ditutup oleh Ketua KY Mukti Fajar Nur Dewata, Kamis (28/7) di Bogor, Jawa Barat. Sebelum acara ditutup, Sekretaris Jenderal KY Arie Sudihar dengan membacakan hasil komitmen RKTT KY Tahun 2022 yang akan digunakan sebagai acuan untuk melanjutkan rencana kerja KY pada semester kedua tahun 2022.

 

“Kami meminta bimbingan dan arahan dari Anggota KY sehingga cita-cita yang telah dicanangkan untuk mewujudkan KY yang Sakti lebih cepat lebih pasti akan terwujud," ungkap Arie.

 

Ketua KY dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah menyiapkan seluruh rangkaian acara ini dengan berbagai materi dan berharap semoga nantinya bisa dilaksanakan dengan baik dan tepat waktu. Lebih lanjut Mukti juga menyatakan kegembiraannya karena dari acara ini tumbuh kebersamaan yang memberikan kehangatan, semangat dan gairah yang baru untuk memulai kerja kembali bersama untuk KY.

 

“Semua terlihat gembira dan bersemangat saat berkumpul, ini memberikan harapan kepada seluruh komisioner bahwa ke depannya KY akan semakin sakti dan memberikan layanan yang lebih baik dan cepat," pungkas Mukti. (KY/Yandi/Festy)


Berita Terkait