KY Gelar Halal Bihalal dengan Protokol Kesehatan Ketat
Setelah libur Hari Raya Idulfitri 1443 H, Rabu (11/5), Komisi Yudisial (KY) menggelar halal bihalal yang dihadiri oleh Pimpinan dan Anggota KY, Sekretaris Jenderal, pejabat struktural dan pegawai di Ruang Auditorium KY, Jakarta.

Jakarta (Komisi Yudisial) - Setelah libur Hari Raya Idulfitri 1443 H, Rabu (11/5), Komisi Yudisial (KY) menggelar halal bihalal yang dihadiri oleh Pimpinan dan Anggota KY, Sekretaris Jenderal, pejabat struktural dan pegawai di Ruang Auditorium KY, Jakarta.

 

"Seperti acara halal bihalal pada umumnya, acara ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara pimpinan dan para pegawai. Walaupun kita semua satu kantor, tetapi jarang bertemu," ujar Wakil Ketua KY M. Taufiq.

 

Kegiatan berlangsung pada pukul 10.00 WIB, satu per satu pejabat dan pegawai KY bersalaman dengan para Pimpinan dan Anggota KY yang berdiri berjejer di muka ruangan. Suasana hangat dan tulus terasa saat halal bihalal di dalam ruangan ini berlangsung.

 

Guna mencegah penyebaran Covid-19, maka halal bi lhalal dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat. Selain wajib menggunakan masker dan menjaga jarak, makanan/minuman disediakan dalam kemasan yang bisa dibawa ke ruangan masing-masing dan tidak ada makanan/minuman yang disajikan di tempat (prasmanan). (KY/Noer&Meisya/Festy)


Berita Terkait