KY Lantik Pejabat Eselon II
Sekretaris Jenderal Komisi Yudisial (KY) Arie Sudihar melantik dua Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama KY, Jum'at (22/4) di Audiotorium KY.

Jakarta (Komisi Yudisial) - Sekretaris Jenderal Komisi Yudisial (KY) Arie Sudihar melantik dua Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama KY, Jum'at (22/4) di Audiotorium KY. Pelantikan pejabat Eselon II dilakukan karena adanya mutasi di lingkungan Sekretariat Jendral KY, yaitu R. Adha Pamekas sebagai Kepala Biro Perencanaan dan Kepatuhan Internal dan Jumain sebagai Kepala Pusat Analisis dan Layanan Informasi.

 

Pelantikan ini dihadiri oleh Pimpinan dan Anggota KY, pejabat struktural dan pegawai KY. Rangkaian pelantikan berlangsung lancar dan khidmat dengan ditutup dengan pembacaan doa bersama serta berfoto bersama.

 

Ditemui di ruang kerja setelah  pengambilan sumpah jabatan, Sekjen KY mengatakan bahwa mutasi  jabatan ini bertujuan untuk memantik inovasi baru dan kerja maksimal para Pejabat Eselon II.

 

"Mutasi dan rotasi ini merupakan hal biasa dalam suatu organisasi. Pertama pasti karena kebutuhan organisasi untuk penyegaran di antara pejabat-pejabat yang sudah cukup lama menduduki jabatan. Lalu dengan pergeseran jabatan yang baru juga diharapkan muncul ide-ide baru di tempat yang baru sehingga akan membawa maslahat yang cukup besar untuk KY khususnya dan masyarakat pada umumnya," ungkap Arie. (KY/Halima/Festy)


Berita Terkait