Rapat Konsolidasi Penghubung KY Tahun 2022 Resmi Ditutup
Wakil Ketua Komisi Yudisial (KY) M. Taufiq HZ menutup Rapat Konsolidasi Penghubung KY Tahun 2022 yang diselenggarakan di The Anvaya Resort Kuta, Bali, Selasa (25/1).

Bali (Komisi Yudisial) - Wakil Ketua Komisi Yudisial (KY) M. Taufiq HZ menutup Rapat Konsolidasi Penghubung KY Tahun 2022 yang diselenggarakan di The Anvaya Resort Kuta, Bali, Selasa (25/1).

 

Dalam sambutan penutupan, M. Taufiq mengatakan bahwa Rapat Konsolidasi Penghubung Tahun 2022 merupakan bagian penting dari proses perencanaan, monitoring, dan evaluasi yang dilaksanakan oleh KY sebagai upaya penguatan Penghubung KY.

 

"Alhamdulillah rapat berjalan lancar tanpa ditemukan kendala yang substansial, namun pelaksanaan dan eksekusi rencana tindak lanjut dari rapat tersebut harus dilaksanakan secara maksimal, terukur dan terarah sehingga memberikan efek yang lebih baik pada performa KY," jelas Taufiq.

 

Dikatakan Taufiq, rencana tindak lanjut hasil Rapat Konsolidasi Penghubung Tahun 2022 harus dilaksanakan secara maksimal, terukur dan terarah sehingga dapat memberikan efek yang lebih baik terhadap performa KY. Berbagai ide dan gagasan maupun kritik kiranya dapat menjadi bahan evaluasi untuk perbaikan KY dan juga PKY.

 

Menurut Taufiq, bagaimanapun beratnya tantangan yang dihadapi, diharapkan semua unsur lembaga tetap solid dan loyal untuk menjaga KY dan berkontribusi positif terhadap program-program KY.

 

Diharapkan Taufiq, hasil yang telah dibahas dan disepakati dalam rapat konsolidasi ini dapat dijadikan acuan bagi pelaksanaan program kegiatan KY di tahun 2022, sehingga pelaksanaan program kegiatan tersebut dapat diimplementasikan dengan baik. 

 

"Harapan ke depan, Penghubung KY dapat melakukan upaya untuk berinovasi dalam melaksanakan tugas dan fungsinya, dan mengembangkan KY menjadi lembaga yang lebih baik," harap Taufiq. (KY/Eka Putra/Festy)


Berita Terkait