KY Selenggarakan Rapat Konsolidasi Penghubung Tahun 2022
Komisi Yudisial (KY) menyelenggarakan Rapat Konsolidasi Penghubung Tahun 2022 bertempat di The Anvaya Resort Kuta Bali pada Senin-Rabu, 24-26 Januari 2022.

Bali (Komisi Yudisial) - Komisi Yudisial (KY)  menyelenggarakan Rapat Konsolidasi Penghubung Tahun 2022 bertempat di The Anvaya Resort Kuta Bali pada Senin-Rabu, 24-26 Januari 2022.

 

Dengan menerapkab protokol kesehatan yang ketat, Rapat Konsolidasi Penghubung dihadiri Ketua KY Mukti Fajar Nur Dewata, Wakil Ketua M. Taufiq HZ, Anggota KY Bidang Hubungan Antar Lembaga dan Layanan Informasi Amzulian Rifa'i, Sekretaris Jenderal KY Arie Sudihar serta pejabat Struktural eselon 2 dan seluruh Penghubung KY (PKY) dari 12 wilayah di Indonesia.

 

Dalam sambutan pembukaannya, Ketua KY Mukti Fajar Nur Dewata mengatakan bahwa peran Penghubung KY sangat strategis dalam membantu tugas-tugas dan kewenangan KY. Dikatakan Mukti, KY akan berfokus pada penguatan kapasitas dan pengembangan kompetensi Sumber Daya Manusia (SDM) Penghubung KY.

 

Dalam kesempatan sama, Anggota KY Bidang Hubungan Antar Lembaga dan Layanan Informasi Amzulian Rifa'i dalam sambutannya mengatakan bahwa Rapat Konsolidasi Penghubung diperlukan untuk penguatan kelembagaan KY. Menurut Amzulian, Rapat Konsolidasi Penghubung diperlukan agar kita semakin mengetahui kekuatan dan kelemahan Penghubung KY.

 

"Rapat Konsolidasi Penghubung diperlukan sebagai bukti bahwa pimpinan sangat memperhatikan Penghubung KY," pungkas Amzulian. (KY/Eka Putra/Festy)


Berita Terkait