Sekjen KY Lantik Dua Pejabat Eselon II Baru
Sekretaris Jenderal Komisi Yudisial (KY) Arie Sudihar melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Auditorium KY, Senin (2/8) .

Jakarta (Komisi Yudisial) - Sekretaris Jenderal Komisi Yudisial (KY) Arie Sudihar melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Auditorium KY, Senin (2/8) . 

 

Adapun pejabat pejabat pimpinan tinggi pratama yang dilantik adalah Untung Maha Gunadi sebagai Kepala Biro Rekrutmen, Advokasi, dan Peningkatan Kapasitas Hakim dan Mulyadi sebagai Kepala Biro Pengawasan Perilaku Hakim.

 

Kedua pejabat eselon dua terpilih ini telah menjalani serangkaian tahapan, yang dimulai: seleksi administrasi, penulisan makalah, seleksi kompetensi manajerial dan sosial kultural melalui metode assessment center, penelusuran rekam jejak, pemaparan makalah hingga wawancara.

 

Pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut dihadiri oleh Ketua KY Mukti Fajar Nur Dewata, Wakil Ketua KY M. Taufik H.Z, serta Anggota KY Siti Nurdjanah dan Joko Sasmito. (KY/Adnan/Festy)


Berita Terkait