Info Update:


Penghubung KY Jawa Tengah Perkuat Sinergitas dengan Pemerintah Kota Semarang
Koordinator Penghubung Komisi Yudisial (KY) Jawa Tengah Muhammad Farhan didampingi penanggung jawab pemantauan dan pengawasan Helmi Yan Harmiyanto melakukan kunjungan ke Sekretariat Daerah Pemerintah Kota Semarang, Kamis (10/6) di Balai Kota Semarang.

Semarang (Komisi Yudisial) – Koordinator Penghubung Komisi Yudisial (KY) Jawa Tengah Muhammad Farhan didampingi penanggung jawab pemantauan dan pengawasan Helmi Yan Harmiyanto melakukan kunjungan ke Sekretariat Daerah Pemerintah Kota Semarang, Kamis (10/6) di Balai Kota Semarang.

Kunjungan Penghubung KY Jateng ini langsung diterima oleh Sekretaris Daerah Kota Semarang Iswar Aminudin didampingi Kepala Bagian Hukum Pemkot Semarang dan Kepala Dinas BPKAD Kota Semarang.

Sekda Semarang berharap komunikasi antara Penghubung KY Jateng dengan Pemkot Semarang terus terjalin, sehingga sinergitas kedua lembaga dapat memberi kemajuan bagi Kota Semarang.

Dalam kesempatan tersebut, Muhammad Farhan menyampaikan terima kasih atas penerimaan dari Sekda Semarang dan jajarannya. Ia berharap kunjungan ini menjadi momentum bagi semua pihak untuk meningkatkan sinergitas dan dukungan pemerintah Kota Semarang dalam membantu pelaksanaan tugas dan wewenang Penghubung KY Jawa Tengah. 

"Penghubung KY Jawa Tengah tidak akan dapat bergerak maksimal di dalam menjalankan tugasnya tanpa ada dukungan dari semua pihak, termasuk menjalin sinergi dengan pemerintah daerah sehingga Penghubung KY Jateng terus pro aktif melakukan kerjasama," ungkap Farhan. (KY/PKY Jateng/Festy)


Berita Terkait