Info Update:


PKY Sulsel perkenalkan KY  kepada Lurah Se-Kecamatan Makassar
Penghubung Komisi Yudisial (KY) Sulawesi Selatan (PKY Sulsel) bekerja sama dengan Kecamatan Makassar, Kota Makassar memperkenalkan KY kepada para lurah di Kecamatan Makassar.

Makassar (Komisi Yudisial) – Penghubung Komisi Yudisial (KY) Sulawesi Selatan (PKY Sulsel) bekerja sama dengan Kecamatan Makassar, Kota Makassar memperkenalkan KY kepada para lurah di Kecamatan Makassar. Kegiatan yang diselenggarakan pada Jumat (21/05) ini  dikemas dengan nama Tudang Sipulung yang bertemakan “Masyarakat untuk Peradilan Bersih”. Dua Personil PKY Sulsel menghadiri kegiatan ini, yaitu Azwar Mahis selaku Koordinator dan Ni Putu Dewi Damayanti selaku Divisi Sosialisasi.

Saat membuka acara, Camat Makassar, Kota Makassar Andi Ardhy Rahadian Sulham menyampaikan terima kasih kepada KY karena telah melakukan edukasi publik di daerahnya.

“Kami berterima kasih kepada Penghubung KY Sulsel yang sudah berkunjung ke Kecamatan Makassar dan mengadakan kegiatan seperti ini karena informasi mengenai KY ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat,” sambut Andi Ardhy.

Merespon itu, Koordinator Penghubung KY Wilayah Sulsel Azwar Mahis menyampaikan terima kasih atas kesediaan Camat Makassar beserta jajarannya. “Kegiatan ini adalah lanjutan dari kegiatan Jappa-Jappa yang telah kami lakukan di lima belas kecamatan yang ada di Kota Makassar dan sekarang dilanjutkan di level lurah. Harapan ke depan kami bisa bersentuhan langsung dengan masyarakat melalui Bapak/Ibu lurah,” tambah Azwar.

Seluruh lurah dari empat belas kecamatan yang hadir pada kegiatan Tudang Sipulung ini, yaitu Kelurahan Bara-Baraya, Kelurahan Bara-Baraya Selatan, Kelurahan Bara-Baraya Timur, Kelurahan Bara-Baraya Utara, Kelurahan Barana, Kelurahan Lariang Bangi, Kelurahan Maccini, Kelurahan Maccini Gusung, Kelurahan Maccini Parang, Kelurahan Maradekaya Selatan, Kelurahan Maradekaya Utara, Kelurahan Maricaya dan Kelurahan Maricaya Baru. (KY/Dewi/Festy)


Berita Terkait