-- Pendaftaran CPNS Komisi Yudisial diperpanjang sampai 02 Oktober 2014 - Info www.panselnas.menpan.go.id - Tegakkan Kewibawaan Hakim Demi Keadilan - Laporkan Hakim Yang Terima Suap Ke KY - Biar Sedikit Asal Halal - Tolak Suap Dalam Bentuk Apapun --

Rabu, 15 Oktober 2014 - 09:09:12 WIB
Penghubung KY Mudahkan Masyarakat Pencari Keadilan
Kupang (Komisi Yudisial) - Komisi Yudisial (KY) melaksanakan pelantikan dan public expose Penghubung di Wilayah Nusa Tenggara Timur (NTT) pada Senin (13/10) di Gedung Pengadilan Tinggi Kupang. Pelantikan tersebut dilakukan oleh Ketua Bidang ... Selengkapnya (0 komentar)

Selasa, 14 Oktober 2014 - 18:08:55 WIB
Komisi Yudisial Usulkan Apartemen Khusus Hakim
Jakarta (Komisi Yudisial) - Komisi Yudisial mengusulkan apartemen khusus bagi para hakim. KY menginginkan dibangun apartemen khusus di dekat pengadilan. Menurut Ketua Bidang Rekrutmen Hakim Taufiqurrohman Syahuri bila memang tidak memungkinkan ... Selengkapnya (0 komentar)

Senin, 13 Oktober 2014 - 22:37:20 WIB
Lantik Penghubung, KY Perkuat Pengawasan di Daerah
Manado (Komisi Yudisial) - Untuk terus memperkuat kewenangan konstitusional yang diberikan, Komisi Yudisial (KY) terus melakukan berbagai upaya dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat untuk mewujudkan peradilan yang ... Selengkapnya (0 komentar)

Senin, 13 Oktober 2014 - 11:11:05 WIB
Independensi Menjadi Syarat Mutlak Tegaknya Hukum
Medan (Komisi Yudisial) - Rangkaian proses pengadilan yang fair dimulai dari pra peradilan, pengadilan, dan paska pengadilan. Pengadilan yang fair menjadi syarat mutlak terjaminnya kepastian perlindungan Hak Asasi Manusia (HAM) bagi yang sedang ... Selengkapnya (0 komentar)

Jumat, 10 Oktober 2014 - 17:30:43 WIB
Hasil Pemeriksaan KY Tidak Bisa Dijadikan Novum
Jakarta (Komisi Yudisial) - Wewenang dan Tugas Komisi Yudisial (KY) adalah menjaga dan menegakkan kehormatan keluhuran wibawa hakim. Selanjutnya dalam menjalankan wewenangnya tersebut diaplikasikan dalam bentuk pengawasan dan peningkatan kapasitas ... Selengkapnya (0 komentar)

Selasa, 07 Oktober 2014 - 12:59:02 WIB
Permudah Pengawasan, KY Minta Dualisme Pengadilan Pajak Diakhiri
Jakarta (Komisi Yudisial) – Dualisme pengadilan pajak harus diakhiri. Pengadilan pajak harus diletakkan sepenuhnya dalam ranah kekuasaan kehakiman di bawah Mahkamah Agung (MA), baik aspek pembentukan, pembinaan, dan pengawasan. Hal lain ... Selengkapnya (0 komentar)