close
-- WASPADA, Hati-hati Terhadap Penipuan yang mengatasnamakan Pokja ULP KY, Seluruh urusan dinas Pokja ULP KY menggunakan domain komisiyudisial.go.id - Tegakkan Kewibawaan Hakim Demi Keadilan - Laporkan Hakim Yang Terima Suap Ke KY -

Rabu, 17 Januari 2018 - 22:56:04 WIB
Calon hakim ad hoc di MA Sugeng Santoso P.N.: Putusan Hakim Harus Berdasar Ketuhanan Yang Maha Esa
Jakarta (Komisi Yudisial) – Peserta terakhir di hari pertama wawancara calon hakim ad hoc Hubungan Industrial di Mahkamah Agung (MA) adalah Sugeng Santoso Pudyo Nugroho. Calon dari unsur Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) ini ditanya ... Selengkapnya (0 komentar)

Rabu, 17 Januari 2018 - 17:24:29 WIB
Calon hakim ad hoc di MA Reytman Aruan: Mewujudkan procedural dan substantive justice Lewat Dialog
Jakarta (Komisi Yudisial) – Peserta keempat wawancara terbuka calon hakim ad hoc Hubungan Industrial di Mahkamah Agung (MA) adalah Reytman Aruan yang diusulkan oleh Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo). Calon yang merupakan Kasubdit ... Selengkapnya (0 komentar)

Rabu, 17 Januari 2018 - 11:53:21 WIB
Calon hakim ad hoc di MA Nurmansyah: Hakim Perlu Melakukan Penemuan Hukum
Jakarta (Komisi Yudisial) - Peserta ketiga wawancara terbuka calon hakim ad hoc Hubungan Industrial di Mahkamah Agung (MA) adalah Nurmansyah. Calon yang merupakan hakim ad hoc Hubungan Industrial di Pengadilan Negeri Medan ditanya pendapatnya ... Selengkapnya (0 komentar)

Selasa, 16 Januari 2018 - 15:47:45 WIB
Calon hakim ad hoc di MA Erwin: Hakim Wajib Berikan Pertimbangan Hukum Bermutu
Jakarta (Komisi Yudisial) - Peserta kedua wawancara terbuka calon hakim ad hoc Hubungan Industrial di MA adalah Erwin yang merupakan hakim ad hoc Pengadilan Hubungan Industrial pada Pengadilan Negeri Jambi. Erwin mendapat pertanyaan terkait ... Selengkapnya (0 komentar)

Selasa, 16 Januari 2018 - 15:33:01 WIB
Calon Hakim ad hoc Endang Susilowati: Persoalan Konflik Buruh dengan Pengusaha Diselesaikan dengan Dialog Sosial
Jakarta (Komisi Yudisial) – Memasuki hari pertama  wawancara terbuka Calon Hakim ad hoc Hubungan Industrial di Mahkamah Agung (MA), hadir sebagai peserta pertama adalah Endang Susilowati. Endang yang berprofesi sebagai advokat ... Selengkapnya (0 komentar)

Selasa, 16 Januari 2018 - 15:29:11 WIB
KY Gelar Wawancara Calon Hakim ad hoc Hubungan Industrial di MA
Jakarta (Komisi Yudisial) – Jakarta (Komisi Yudisial) – Ketua Komisi Yudisial (KY) Aidul Fitriciada Azhari secara resmi membuka wawancara terbuka calon hakim ad hoc Hubungan Industrial di Mahkamah Agung (MA), Selasa (16/1) di ... Selengkapnya (0 komentar)