-- Selamatkan Indonesia, Selamatkan Para Penyalah Guna Narkoba Melalui Rehabilitasi - Tegakkan Kewibawaan Hakim Demi Keadilan - Laporkan Hakim Yang Terima Suap Ke KY - Biar Sedikit Asal Halal - Tolak Suap Dalam Bentuk Apapun --

Rabu, 25 Maret 2015 - 16:09:49 WIB
Kuatkan Pencegahan, KY Sosialisasikan Judicial Education
Makassar (Komisi Yudisial) – Sesuai amanat undang-undang, Komisi Yudisial (KY) diberi wewenang menjaga dan menegakkan kehormatan, keluhuran martabat, serta perilaku hakim. Namun, publik cenderung menilai bila KY mengedepankan fungsi ... Selengkapnya (0 komentar)

Rabu, 25 Maret 2015 - 16:02:49 WIB
Kepercayaan Masyarakat Menurun Terhadap Dunia Peradilan
Jakarta (Komisi Yudisial) - Komisi Yudisial kembali menerima kunjungan mahasiswa Fakultas Hukum. Kali ini girilan dari Universitas Negeri Gorontalo (UNG) bertandang ke lembaga ini. Sebanyak 183 mahasiswa yang didampingi para para dosen dari ... Selengkapnya (0 komentar)

Rabu, 25 Maret 2015 - 12:17:13 WIB
KY Kembali Kirim 10 Hakim ke Turki
Tangerang (Komisi Yudisial) – Komisi Yudisial (KY) mengirim sepuluh hakim untuk mengikuti seminar bertema “Judicial Ethic” yang diselenggarakan oleh Justice Academy of Turkey (JAT) pada 21-29 Maret 2015 di kota Arkana ... Selengkapnya (0 komentar)

Selasa, 24 Maret 2015 - 17:36:43 WIB
Dukung Tuntaskan Kasus SR, Baradatu Sambangi KY
Jakarta (Komisi Yudisial) - Barisan Advokat Bersatu (Baradatu) resmi melaporkan Hakim SR ke Komisi Yudisial (KY). Laporan tersebut langsung diterima oleh Ketua Bidang Rekrutmen Hakim KY Taufiqurrohman Syahuri yang didampingi Ketua Bidang ... Selengkapnya (0 komentar)

Senin, 23 Maret 2015 - 19:06:08 WIB
KY Dorong Kesetaraan Pemenuhan Hak Bagi Disabilitas
Mataram (Komisi Yudisial) - Penegakan hukum tidak hanya pelaksanaan rumusan abstrak dari undang-undang, tetapi perlu dalam bukti konkret sehingga asas-asas dari nilai-nilai hukum dapat dijalankan. Nilai utama adalah nilai-nilai kemanusian yang ... Selengkapnya (0 komentar)

Jumat, 20 Maret 2015 - 09:06:53 WIB
Cari Cakim Beintegritas, KY Motivasi Lewat Pembekalan
Bogor (Komisi Yudisial) - Dalam rangka mencari Calon Hakim (Cakim) yang berintegritas, Komisi Yudisial (KY) terus melakukan berbagai upaya. Upaya KY kali ini adalah dengan memberikan pembekalan Kode Etik dan Pedoman Perilaku Hakim (KEPPH) kepada ... Selengkapnya (0 komentar)