-- WASPADA, Hati-hati Terhadap Penipuan yang mengatasnamakan Pokja ULP KY, Seluruh urusan dinas Pokja ULP KY menggunakan domain komisiyudisial.go.id - Tegakkan Kewibawaan Hakim Demi Keadilan - Laporkan Hakim Yang Terima Suap Ke KY -

Senin, 15 Mei 2017 - 19:27:33 WIB
KY Gelar Sarasehan Hukum Pada Masyarakat Toraja
Tana Toraja (Komisi Yudisial) – Komisi Yudisial (KY) menggelar Sarasehan Hukum Pembudayaan Hukum di Masyarakat, Sabtu (13/5) di Aula Kantor Kecamatan Malimbong Balepe, Tana Toraja. Hadir sebagai narasumber, yaitu Kepala Bidang Data dan ... Selengkapnya (0 komentar)

Senin, 15 Mei 2017 - 12:31:56 WIB
Sistem Shared Responsilibity Lumrah Digunakan di Dunia
Jakarta (Komisi Yudisial) – “Di seluruh dunia, fungsi hakim hanya fokus pada penanganan perkara saja,” ujar Wakil Ketua Komisi Yudisial (KY) Sukma Violetta saat menerima audiensi dari Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Jentera ... Selengkapnya (0 komentar)

Senin, 15 Mei 2017 - 09:04:46 WIB
KY Lahir sebagai Lembaga Pengawas Eksternal Hakim
Jakarta (Komisi Yudisial) – Komisi Yudisial (KY) menerima audiensi dari mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Sukabumi (FH UMMI),Rabu (10/05) di Ruang Pers KY, Jakarta. Selain sebagai bentuk tindak lanjut MoU dengan KY, ... Selengkapnya (0 komentar)

Jumat, 12 Mei 2017 - 23:55:14 WIB
KY Beri Pemahaman Hukum di Toraja
Tana Toraja (Komisi Yudisial) - Dalam rangka memberi pemahaman hukum kepada masyarakat, Komisi Yudisial (KY) menyelenggarakan Sarasehan Hukum "Pembudayaan Hukum di Masyarakat” di Kantor Kecamatan Sangalla Utara, Toraja, ... Selengkapnya (0 komentar)

Rabu, 10 Mei 2017 - 17:29:36 WIB
KY Harapkan Mahasiswa Jadi Contoh Generasi Beretika dan Berintegritas
Tana Toraja (Komisi Yudisial) - Kemerosotan moral dan banyaknya pelanggaran hukum yang terjadi saat ini adalah akibat dari menurunnya nilai-nilai etika di masyarakat. Hukum bisa tegak apabila etika ditegakkan terlebih dahulu. Hal ... Selengkapnya (0 komentar)

Selasa, 09 Mei 2017 - 22:14:00 WIB
KY Beri Pemahaman Masyarakat tentang KEPPH
Pontianak (Komisi Yudisial) - Kurangnya pemahaman masyarakat terhadap wewenang dan tugas Komisi Yudisial (KY) dalam mengawasi perilaku hakim, membuat banyaknya laporan yang masuk tidak dapat ditindaklanjuti. KY dan Penghubung KY Wilayah Kalimantan ... Selengkapnya (0 komentar)