-- WASPADA, Hati-hati Terhadap Penipuan yang mengatasnamakan Pokja ULP KY, Seluruh urusan dinas Pokja ULP KY menggunakan domain komisiyudisial.go.id - Tegakkan Kewibawaan Hakim Demi Keadilan - Laporkan Hakim Yang Terima Suap Ke KY -

Senin, 22 Agustus 2016 - 17:56:25 WIB
PKY Jateng Gelar Judicial Camp untuk Peradilan Bersih
Semarang (Komisi Yudisial) – Komisi Yudisial (KY) bekerja sama dengan Penghubung Komisi Yudisial Jawa Tengah (PKY Jateng) menggelar judicial camp pendidikan dan pelatihan tentang peradilan bersih untuk jejaring bertema Kerja Nyata ... Selengkapnya (0 komentar)

Senin, 22 Agustus 2016 - 12:09:26 WIB
Masyarakat Berperan Penting dalam Penegakan Hukum
Makassar (Komisi Yudisial) - “Masyarakat memegang peran penting dalam upaya penegakan hukum yang ada di tanah air. Dengan tingkat kesadaran hukum yang tinggi, penerapan hukum akan lebih bisa dirasakan oleh seluruh khalayak ... Selengkapnya (0 komentar)

Sabtu, 20 Agustus 2016 - 06:27:00 WIB
Penguatan Kewenangan KY Solusi Perbaikan Peradilan di Indonesia
Bukittinggi (Komisi Yudisial) - Masih rendahnya kepercayaan masyarakat terhadap dunia peradilan saat ini menjadi masalah yang perlu diselesaikan. Komisi Yudisial (KY) yang lahir untuk menjalankan fungsi checks and balances terhadap penyelenggara ... Selengkapnya (0 komentar)

Sabtu, 20 Agustus 2016 - 06:22:46 WIB
KY Jalin Kerjasama dengan 22 Fakultas Hukum PTM Se-Indonesia
Bukittinggi (Komisi Yudisial) - Ketua Komisi Yudisial (KY) Aidul Fitriciada Azhari menandatangani nota kesepahaman (MoU) dengan 22 Fakultas Hukum Perguruan Tinggi Muhammadiyah (PTM) se-Indonesia. Selain itu, dilakukan pula penandatanganan nota ... Selengkapnya (0 komentar)

Kamis, 18 Agustus 2016 - 22:10:47 WIB
KY Dukung Pencegahan Korupsi Sejak Dini
Pariaman (Komisi Yudisial) - Pencegahan korupsi adalah salah satu upaya untuk menjaga negara dari keterpurukan. Karenanya, korupsi harus dicegah secara berjamaah. Pembentukan Komisi Yudisial (KY) yang kewenangan konstitusionalnya untuk membantu ... Selengkapnya (0 komentar)

Selasa, 16 Agustus 2016 - 22:10:38 WIB
Presiden Apresiasi Kinerja KY
Jakarta (Komisi Yudisial) - Presiden Joko Widodo mengapresiasi kinerja Komisi Yudisial (KY) dalam menjalankan wewenang dan tugasnya, yaitu mengusulkan pengangkatan hakim agung dan hakim ad hoc di Mahkamah Agung kepada DPR untuk mendapatkan ... Selengkapnya (0 komentar)