-- WASPADA, Hati-hati Terhadap Penipuan yang mengatasnamakan Pokja ULP KY, Seluruh urusan dinas Pokja ULP KY menggunakan domain komisiyudisial.go.id - Tegakkan Kewibawaan Hakim Demi Keadilan - Laporkan Hakim Yang Terima Suap Ke KY -

Kamis, 28 April 2016 - 15:48:20 WIB
Kewenangan Etik adalah Kewenangan Besar KY
Malang (Komisi Yudisial) – Judicial Review yang dilakukan oleh Ikatan Hakim Indonesia (IKAHI) ke Mahkamah Konstitusi (MK) terhadap tiga paket Undang-Undang (UU) Peradilan yakni Nomor 49, 50 dan 51 Tahun 2009 telah melahirkan Putusan MK ... Selengkapnya (0 komentar)

Rabu, 27 April 2016 - 15:48:48 WIB
Pegawai KY Sharing Knowledge untuk Perubahan
Jakarta (Komisi Yudisial) – Suasana lobi Komisi Yudisial (KY) pagi ini, Rabu (27/4), tampak berbeda. Terlihat beberapa pejabat struktural dan puluhan pegawai KY siap berbincang santai pada acara Rebu Serius Tapi Santai (Rebusan) dengan ... Selengkapnya (0 komentar)

Selasa, 26 April 2016 - 19:21:14 WIB
Jangan Nilai Kinerja KY dari Pemberitaan Media
Jakarta (Komisi Yudisial) – Pemberitaan di media massa kerap menjadi indikator bagi publik untuk menilai kinerja sebuah lembaga. Komisi Yudisial (KY) dianggap belum berkinerja maksimal karena media massa kurang mempublikasi hal itu. ... Selengkapnya (0 komentar)

Senin, 25 April 2016 - 18:27:51 WIB
PKY Jateng Gelar Edukasi Publik
Demak (Komisi Yudisial) - Penghubung Komisi Yudisial (PKY) wilayah Jawa Tengah (Jateng) bersama Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Demak Raya dan komunitas di Demak menggelar edukasi publik bertema Membudayakan Masyarakat Peduli Peradilan Bersih pada ... Selengkapnya (0 komentar)

Jumat, 22 April 2016 - 13:09:28 WIB
KY Tetapkan Standar Tinggi Untuk Tes Kepribadian dan Kesehatan CHA
Jakarta (Komisi Yudisial) – Dalam menentukan kelulusan Calon Hakim Agung (CHA) dan calon hakim ad hoc Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) di Mahkamah Agung (MA), Komisi Yudisial (KY) menetapkan standar yang tinggi termasuk standar kelulusan ... Selengkapnya (0 komentar)

Jumat, 22 April 2016 - 11:39:04 WIB
Pupuk Kerja Sama, KY dan MA Optimalkan Tim Penghubung
Jakarta (Komisi Yudisial) – Untuk menjalin komunikasi yang baik antara Komisi Yudisial (KY) dengan Mahkamah Agung (MA) fungsi Tim Penghubung yang telah dibentuk perlu di optimalkan sehingga masalah yang membuat hubungan KY dan MA kurang ... Selengkapnya (0 komentar)