close
-- WASPADA, Hati-hati Terhadap Penipuan yang mengatasnamakan Pokja ULP KY, Seluruh urusan dinas Pokja ULP KY menggunakan domain komisiyudisial.go.id - Tegakkan Kewibawaan Hakim Demi Keadilan - Laporkan Hakim Yang Terima Suap Ke KY -

Jumat, 08 September 2017 - 17:43:52 WIB
KY Jelaskan Konsep Shared Responsibility kepada Ratusan Mahasiswa FASYA IAIN Samarida
Samarinda (Komisi Yudisial) - Rancangan Undang-Undang Jabatan Hakim (RUU JH) saat ini masuk  pembahasan di Panitia Kerja (Panja). Dari beberapa hal yang menjadi perhatian RUU JH, ada salah satu hal pokok, yaitu konsep shared ... Selengkapnya (0 komentar)

Jumat, 08 September 2017 - 09:12:36 WIB
Perkuat Jejaring, KY Tandatangani MoU dengan FASYA IAIN Samarinda
Samarinda (Komisi Yudisial) - Ketua Bidang Hubungan Antar Lembaga dan Layanan Informasi Komisi Yudisial (KY) Farid Wajdi dan Dekan Fakultas Syariah (FASYA) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Samarinda Darmawati menandatangani nota kesepahaman ... Selengkapnya (0 komentar)

Jumat, 08 September 2017 - 09:09:03 WIB
Masyarakat Diminta Paham Cara Mengadu di KY
Mataram (Komisi Yudisial) - Hakim wajib memelihara kehormatan dan keluhuran martabat, serta perilakunya. Sebagai pegangan adalah Kode Etik dan Pedoman Perilaku Hakim (KEPPH) yang merupakan panduan keutamaan moral dan perilaku hakim dalam ... Selengkapnya (0 komentar)

Kamis, 07 September 2017 - 18:52:27 WIB
KY Harapkan Percepat Koordinasi dengan MA dan KPK
Jakarta (Komisi Yudisial) - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali melakukan operasi tangkap tangan (OTT). OTT kali ini terhadap hakim Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) dan panitera di Bengkulu, Kamis (7/9/2017). Hal itu menjadi perhatian serius ... Selengkapnya (0 komentar)

Rabu, 06 September 2017 - 22:18:50 WIB
KY Kunjungi Redaksi Suara NTB
Mataram (Komisi Yudisial) - Ketua Bidang Pencegahan dan Peningkatan Kapasitas Hakim Komisi Yudisial (KY) Joko Sasmito bersilaturahmi ke Suara NTB, Rabu (6/9) di Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB). Joko mengungkapkan laporan pengaduan masyarakat ke ... Selengkapnya (0 komentar)

Rabu, 06 September 2017 - 22:16:27 WIB
KY Sosialisasikan Tata Cara Pelaporan Pelanggaran KEPPH
Mataram (Komisi Yudisial) - Untuk meningkatkan kualitas laporan yang masuk, Komisi Yudisial (KY) mengajak masyarakat di wilayah Nusa Tenggara Barat (NTB) pahami tata cara pelaporan dugaan pelanggaran Kode Etik dan Pedoman Perilaku Hakim ... Selengkapnya (0 komentar)