-- WASPADA, Hati-hati Terhadap Penipuan yang mengatasnamakan Pokja ULP KY, Seluruh urusan dinas Pokja ULP KY menggunakan domain komisiyudisial.go.id - Tegakkan Kewibawaan Hakim Demi Keadilan - Laporkan Hakim Yang Terima Suap Ke KY -

Kamis, 23 Juni 2016 - 09:25:26 WIB
CHA Tiarsen Buaton: KY Harus Diperkuat Wewenangnya untuk Awasi Panitera
Jakarta (Komisi Yudisial) – Hari ketiga seleksi wawancara calon hakim agung (CHA) ditutup oleh CHA Tiarsen Buaton di kamar Militer, Rabu (22/6) di Auditorium Komisi Yudisial (KY). Dosen pada Sekolah Tinggi Hukum Militer ini ... Selengkapnya (0 komentar)

Kamis, 23 Juni 2016 - 09:17:18 WIB
CHA Hidayat Manao: KY Harus Diberi Porsi Peran yang Lebih
Jakarta (Komisi Yudisial) – Hari ketiga seleksi wawancara calon hakim agung (CHA) dilaksanakan untuk Kamar Militer. Panelis terdiri dari tujuh Anggota KY beserta negarawan Franz Magnis Suseno dan mantan Hakim Agung Iskandar Kamil. ... Selengkapnya (0 komentar)

Kamis, 23 Juni 2016 - 09:37:14 WIB
CHA Sartono: Pembatasan Perkara Kasasi Bertentangan dengan HAM
Jakarta (Komisi Yudisial) – Peserta kedua seleksi wawancara bagi calon hakim agung (CHA) untuk Kamar Tata Usaha Negara (TUN) adalah Sartono. Menurutnya, sepanjang tahun 2009-2016 ada lebih dari 9.000 permintaan Peninjauan Kembali ... Selengkapnya (0 komentar)

Kamis, 23 Juni 2016 - 09:13:39 WIB
CHA Eddhi Sutarto: MA Diminta Tingkatkan Integritas dalam Pembinaannya
Jakarta (Komisi Yudisial) - Memasuki hari ketiga seleksi wawancara calon hakim agung (CHA), sebanyak empat CHA menjadi peserta wawancara untuk menjawab pertanyaan panelis. Untuk panelis hari ini terdiri atas tujuh Anggota Komisi Yudisial (KY) ... Selengkapnya (0 komentar)

Rabu, 22 Juni 2016 - 12:34:12 WIB
CHA Syafrinaldi: Perkara Kasasi Harus Dibatasi
Jakarta (Komisi Yudisial) – Calon hakim agung (CHA) Syafrinaldi menjadi peserta terakhir seleksi wawancara dari kamar Perdata, Selasa (21/6) di Auditorium Komisi Yudisial (KY), Jakarta. Seandainya menjadi CHA, ia membuka kerjasama dan ... Selengkapnya (0 komentar)

Rabu, 22 Juni 2016 - 12:33:41 WIB
CHA Setyawan Hartono: Kewenangan Bawas MA terbatas, Efektifkan Pengawasan Melekat bagi Para Hakim
Jakarta (Komisi Yudisial) – Salah satu penyebab masih tingginya tingkat pelanggaran yang dilakukan hakim adalah pengawasan yang dilakukan di Mahkamah Agung (MA) saat ini belum cukup maksimal. Rasio antara yang melakukan pengawasan dan ... Selengkapnya (0 komentar)