KY Terus Optimalkan Sosialisasi Kelembagaan
Tenaga Ahli KY AJ Day menjawab pertanyaan salah seorang peserta audiensi, Siti Hasanah yang merupakan mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Islam Nusantara, Bandung di Auditorium KY, Selasa (8/5).

Jakarta (Komisi Yudisial) - Komisi Yudisial (KY) terus melaksanakan sosialisasi secara aktif mengenai keberadaan dan fungsinya. Secara kontinyu kegiatan itu digelar sejak lembaga negara itu berdiri hingga saat ini. 
 
Tenaga Ahli KY AJ Day menyebut KY telah melakukan sosialisasi-sosialisasi berupa seminar di fakultas hukum-fakultas hukum, talkshow di beberapa televisi, dan siaran radio.
 
"KY ini telah melakukan kerjasama dengan berbagai fakultas hukum yang ada, dari ujung sampai ujung Nusantara. Tapi memang belum semua fakultas hukum, ya." AJ Day menjawab pertanyaan salah seorang peserta audiensi, Siti Hasanah yang merupakan mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Islam Nusantara, Bandung di Auditorium KY, Selasa (8/5). 
 
Di hadapan puluhan mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Islam Nusantara, A.J. Day menanbahkan, sosialisasi  menyasar semua kalangan masyarakat, bahkan hingga pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA). Hal ini bertujuan agar semua elemen masyarakat dapat bersama mengawal peradilan ke arah yang lebih baik.
 
"Pengenalan KY juga ada dalam bentuk media sosial. Instagram, twitter, facebook kami selalu update. Sebagai anak muda dan anak hukum, jangan sampai lupa follow ya," imbuhnya. (KY/Eva/Festy)